5 Rekomendasi Kuliner Malam di Depok yang Populer dan Murah Meriah

(Nusantara7.id) – Depok tak hanya terkenal dengan wisata alamnya dan taman hiburannya. Wilayah ini juga mempunyai berbagai destinasi kuliner yang patut untuk dicicipi. Mulai dari kuliner pagi hingga malam, semuanya menarik untuk dicoba.

Selain terkenal akan kelezatannya, tempat makan malam di Depok ini menyuguhkan porsi melimpah dengan lauk yang beragam. Harganya pun relatif tak menguras kantong.

Berikut lima rekomendasi kuliner malam di Depok yang siap memanjakan lidahmu.

1. Bakmi Roxy

Pencinta bakmi bisa merapat ke Bakmi Roxy yang terkenal akan kenikmatannya. Banyak wisatawan dari luar Depok yang memburu menu bakmi di tempat makan ini. Pengunjung dapat memilih menyantap bakmi ayam atau bihun ayam yang menjadi menu andalannya.

Kuahnya yang gurih dengan tambahan bakso dan pangsit semakin bikin pengunjung tak berhenti mengunyah.

Jika penasaran dengan rasanya, kamu bisa mengunjunginya di Jalan Margonda Raya No. 88, Kemiri Muka, Beji, Depok dan sudah mulai buka dari jam 10.00 hingga 01.00.

2. Hello Bingsu Cafe

Bagi pencinta kuliner Korea, maka bisa mencoba mampir ke Hello Bingsu Cafe. Tempat kuliner ini menyediakan banyak menu mulai dari makanan berat, minuman, dessert, snack dan berbagai menu lainnya dengan rasa yang pastinya lezat.

Lokasinya juga mempunyai konsep yang unik dan menarik sehingga tentu membuatnya semakin bikin nyaman untuk berlama-lama di tempat ini.

Hello Bingsu Cafe terletak di Jalan Margonda Raya No. 486 B dan buka 24 jam.

3. Rumah Lobster Depok

Seafood memang tak pernah gagal dalam memanjakan lidah penikmatnya. Ketika di Depok, maka kamu bisa mencoba kelezatan hidangan ini di Rumah Lobster Depok. Tempat makan ini menyuguhkan aneka ragam menu seafood dengan harga yang telatif tak menguras kantong. Meskipun demikian, rasanya tetap mantap dengan bumbu yang nendang.

Pengunjung dapat menikmati seporsi aneka seafood yang dihidangkan di atas meja tanpa piring dan bisa disantap beramai-ramai.

Kamu bisa mencoba makanan ini di Jl. Margonda Raya No. 77C yang buka mulai dari jam 16.00 hingga 23.00.

4. Bebek Abah

Bebek Abah menawarkan olahan bebek dengan tekstur empuk yang dikombinasikan dengan sambal yang khas. Rasanya yang lezat tentu membuatnya bikin ketagihan dan populer dikalangan penduduk lokal maupun para wisatawan.

Tempat makan ini memang sederhana, namun dalam segi rasa tentu tidak diragukan lagi.

Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Lenteng Agung Timur No.18A, Jagakarsa dan buka mulai pukul 17.00 – 00.00.

5. Bakso Baper Miss Judes

Kulineran bakso memang menjadi salah satu menu yang sulit ditolak. Ketika berkunjung ke Depok, maka kamu bisa menjadikan Bakso Baper Miss Judes sebagai pilihan.

Terdapat banyak variasi menu seperti bakso urat, bakso kerikil, bakso keju hingga bakso beranak. Yang menarik, pengunjung dapat memilih sendiri pilihan level pedas.

Kuah bakso yang khas dan ditambahkan dengan pedasnya sambal tentu dapat membuat lidah puas.

Tempat ini berlokasi di Jl. Pangkalan Jati 1 No.15, Gandul, Cinere, Kota Depok dan buka mulai pukul 11.00 sampai 23.00.

Itulah beberapa rekomendasi kuliner malam di Depok yang bisa kamu nikmati. Makan malam enak, dijamin bikin tidur jadi lebih nyenyak deh! Yuk cobain!

(AGP/DN)

source : https://www.idntimes.com/

Baru! Tayangan Video dari Bali Digital Channel
klik: https://s.id/BaliDigitalChannel

#BaliDigitalChannel #Nusantara7

Print Friendly, PDF & Email
   Send article as PDF