Intip 4 Hawker Khas Singapura di Festival Kuliner Pesta Rasa

JAKARTA-(nusantara7.id),Singapura salah satu tujuan liburan utama masyarakat Indonesia. Jaraknya yang dekat mempermudah masyarakat Indonesia untuk berkunjung di negeri itu. Berbagai ragam hiburan atraktif hingga pengalaman kuliner menarik juga menjadi daya magnet untuk berlibur di Singapura. Bahkan agenda untuk berpetualang kuliner mengelilingi hawker (warung makan) terkemuka, cukup banyak dijejali oleh para penikmat kuliner asal Indonesia.

Singapura menawarkan banyak pilihan kuliner yang dapat dinikmati para foodie, mulai dari santapan kaki lima legendaris, hidangan di restoran berbintang Michelin, serta bersertifikasi halal. Beragam pilihan bersantap di Singapura akan memuaskan selera pecinta makanan dari semua kalangan masyarakat. Banyak juga sajian yang menjelma menjadi tradisi yang tidak terpisahkan di negara yang menjadi melting pot antar budaya ini, dan kerap membuat para pengunjungnya kangen untuk mencicipi pengalaman kuliner rasa ala Singapura Bila belum berkesempatan main ke Singapura, 4 hawker terkenal asal Singapura juga bisa dinikmati di Jakarta dalam festival kuliner Pesta Rasa by Endeus. Endeus.tv bekerja sama dengan Singapore Tourism Board sebagai ‘Official Culinary Destination Partner’, mengajak para pencinta kuliner untuk menjelajahi pengalaman mencicipi makanan-makanan khas & sedang populer saat berkunjung ke Pesta Rasa di Gandaria City – Jakarta dari tanggal 19 Agustus hingga 21 Agustus 2022.

Ada 4 kuliner hawker ternama Singapura, seperti Toast Box, The Original Vadai, Kway Guan Huat Joo Chiat Popiah, dan Love Handle, turut diboyong untuk memuaskan rasa kangen para pelancong, yang mungkin belum sempat mengunjungi Singapura dalam waktu dekat.“Kami senang melihat banyak warga Indonesia menjadikan Singapura sebagai destinasi wisata kuliner. Untuk menjawab kerinduan tersebut, kami bekerja sama dengan Endeus.tv menggelar Pesta Rasa untuk mengundang warga mencicipi kuliner khas Singapura, sebelum merasakannya secara langsung di Singapura, dengan agenda terdekat bagi para foodie yaitu Singapore Food Festival 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 24 August – 11 September 2022 dengan pilar tradisi, kontemporer, dan semangat inovasi,” kata Mohamed Firhan Abdul Salam selaku Singapore Tourism Board Jakarta Area Director dalam konferensi pers Pesta Rasa pada 20 Agustus 2022.Tidak hanya dimanjakan oleh pengalaman kuliner asli dari Singapura, para pengunjung Pesta Rasa pun, juga bisa mendapatkan berbagai informasi terkini, melalui talkshow seputar pariwisata di Singapore seperti Mandai Wildlife Reserve, Sentosa dan Resorts World Sentosa. Ada juga berbagai promo menarik yang dihadirkan oleh beberapa brand retail dan lifestyle asli Singapura, yang ikut berpartisipasi di acara ini, yang tentunya sayang untuk dilewatkan. “Endeus melihat Singapura sebagai salah satu destinasi luar negeri favorit banyak warga Indonesia, terutama cara Negeri Singa tersebut memasarkan dan menjaga kekayaan kulinernya. Semangat ini sejalan dengan UMKM Kuliner Indonesia yang senantiasa berinovasi dan semakin menggeliat sejak masa pandemi,” ungkap David Wayne Ika selaku Endeus Director terkait kerjasama Singapore Board Tourism dan Endeus.tv.

Bagi Anda yang rindu hunting kuliner ke Singapura, atau ingin mencoba pengalaman eksplorasi makanan khas Singapura, datang ke Pesta Rasa by Endeus pada akhir pekan ini bisa menjadi pilihan kegiatan menarik. Bertempat di Piazza, Gandaria City – Jakarta, saksikan juga berbagai Talkshow inspiratif, Cooking Demo menarik, Flash Sale barang mutakhir dengan harga bersaing.(AGP/R)

source:Tempo.co

Baru! Tayangan Video dari Bali Digital Channel
klik: https://s.id/BaliDigitalChannel

#BaliDigitalChannel #Nusantara7

 

Print Friendly, PDF & Email
   Send article as PDF