Paruman Semeton PGSDT Kecamatan Gerokgak Buleleng Berjalan Sukses

Buleleleng,(nusantara7.id) – Paruman Paragotra Sentana Dalem Tarukan (PGSDT) Kecamatan Gerokgak berjalan sesuai agenda yang ditetapkan oleh Ketua PGSDT Kecamatan. Mengambil tempat di Pura Panti Dalem Tarukan, Desa Pegayaman, Kecamatan Gerokgag Buleleng, Minggu 26 Juni 2022.

Diawali dengan sambutan ketua PGSDT Kecamatan, menyampaikan terimakasih atas waktu serta kehadiran ‘semeton sami’ dalam paruman ini. Pula terimakasih sudah memberikan perhatian serta kehadiran Sekretaris Pusat PGSDT, Ir I KETUT SUGIHANTARA, M.T hadir langsung mesadu ajeng bersama keluarga semua.

Dalam arahan singkat dan padat Sekretaris Pusat PGSDT, Ir I KETUT SUGIHANTARA, M.T menyampaikan bahwasanya di era saat ini yang penuh dinamika, perkembangan IPTEK yang begitu cepat bersama seluruh semeton lintas generasi se Nusantara dapat terus meningkatkan komunikasi yang bisa dilakukan tanpa sekat dan waktu, kapan saja saat ini bisa melakukan koordinasi dalam banyak hal, baik penguatan organisasi serta pasemetonan dimanapun berada.

Penguatan pasemetonan, adat, tradisi, seni budaya dan agama warisan adiluhung patut terus kita jaga dan kuatkan selaras dengan dinamika perkembangan zaman lintas genarasi. Serta berbagai program dan rencana semeton di Kecamatan Gerokgak kususnya sangat kami apresiasi dalam bingkai terus menjaga, merawat, melestarikan warisan nilai-nilai budaya adiluhung leluhur.

Pasca pandemi ini masih banyak hal yang bisa kita mulai dan lanjutkan kembali terkait kegiatan sosial, penguatan program program strategis bersama, penguatan SDM, dan aspek pemberdayaan semeton” tutup I Ketut Sugihantara.

Usai pertemuan, dilaksanan penyerahan bantuan berupa sembako dari hasil gotong royong semeton serta donatur dan uang tunai kepada semeton yang benar benar membutuhkan oleh Ketua Yayasan Peduli Kasih, Ajik Wijaya Dangin di dampingi I Ketut Sugihantara selaku Pembina Yayasan. (AGP/PRAM)

Baru! Tayangan Video dari Bali Digital Channel
klik: https://s.id/BaliDigitalChannel

#BaliDigitalChannel #NangunSatKerthiLokaBali

Print Friendly, PDF & Email
   Send article as PDF