Produsen Cat Ini Nyatakan Kesiapan Bantu Pariwisata Bitung

Bitung, (Nusantara7.id) – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menerima kunjungan Head Marketing PT Pacific Paint, Ricky Soetanto, Kamis (12/5/2022).

Kedatangan perwakilan perusahaan produsen cat ini terkait program CSR yang akan dilaksanakan bekerja sama dengan Pemkot Bitung.

Dalam pertemuan itu, Ricky menyatakan ketertarikannya untuk melaksanakan program yang mendukung pariwisata di Kota Bitung seperti city of color.

“Kami tertarik untuk membuat dermaga wisata di Kota Bitung, seperti UMKM spot, mural serta spot lainnya. Tapi akan dibuat di dermaga dan spot-spot wisata yang ada di Kota Bitung,” kata Ricky.

Berita Terkait

Ricky juga menyampaikan alasan sehingga lebih tertarik dengan spot pariwisata dermaga, dikarenakan di Kota Bitung ada banyak dermaga dan bagaimana konsep itu bisa mempunyai spot-spot wisata yang didalamnya terdapat futsal outdoor serta UMKM spot.

Ia juga menyampaikan, PT Pacific Paint sudah berkolaborasi dengan Provinsi Sultra untuk spot wisata di Pulau Bokori Kabupaten Konawe dan pulau itu menjadi salah satu pulau unggulan di Sultra.

“Dan kami, PT Pacific Paint tertarik jika hal ini bila dilaksanakan di Kota Bitung,” katanya.

Wali Kota Bitung sendiri menyambut baik pertemuan itu dan meminta hasil pertemuan yang berupa program–program yang ditawarkanbdibuat atau disampaikan secara tertulis.

“Untuk lokasi yang cocok, kami usulkan pelaksanaannya di Batu Angus dan untuk pewarnaan di tengah kota juga bisa dilakukan. Pemkot akan membicarakan hal ini dengan Dinas Pariwisata dan dinas-dinas terkait dan kami pemerintah kota berharap segera bisa direalisasikan,” kata Maurits.

Pertemuan itu juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pingkan Kapoh serta sejumlah pejabat lainnya.(AGP/DN)

source : https://beritamanado.com/

Baru! Tayangan Video dari Bali Digital Channel
klik: https://s.id/BaliDigitalChannel

#BaliDigitalChannel #Nusantara7

Print Friendly, PDF & Email
   Send article as PDF