Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Gianyar gelar bakti sosial

NS7 – Polsek Gianyar menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

Kegiatan Bakti Sosial digelar di Pura Puseh Lan Pura Desa, Desa Adat Gianyar dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama anggota Polsek Gianyar, Sabtu (19/6/2021).

Dalam giat Bhakti sosial ini personil melaksanakan kerja bakti kebersihan diseputaran areal Pura dan menyerahkan masker kepada Bendesa Adat Gianyar sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Bendesa Adat Gianyar Dewa Made Suardana, S.Sos menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Polsek Gianyar atas bakti sosial yang dilaksanakan dan bantuan masker yang diberikan.

“Saya selaku Bendesa Adat Gianyar mengucapkan terima kasih kepada Polsek Gianyar karena hari ini telah peduli terhadap masyarakat dengan melaksanakan kebersihan di seputaran areal Pura dan terimakasih juga atas bantuan maskernya” ujarnya.

Ia juga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan berharap kedepan Polri semakin sukses.

“Saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75, semoga Polri semakin sukses dan selalu berada ditengah masyarakat” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Gianyar menggelar kegiatan Bhakti sosial dan penyerahan bantuan masker kepada masyarakat.

“Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 kita gelar bakti sosial dan penyerahan masker kepada masyarakat” ujarnya

Kegiatan Bakti Sosial, sambungnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Gianyar terhadap masyarakat.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat” katanya.

“Selain itu kami juga menyerahkan masker kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 dimasa pandemi saat ini” imbuhnya.

Ia menegaskan, meskipun situasi pandemi covid-19 belum berakhir dirinya beserta jajaran akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita tetap berikan pelayanan terbaik dan semoga pandemi segera berakhir” pungkasnya.

Sumber : Polres Gianyar
(ACP)

Print Friendly, PDF & Email
   Send article as PDF   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.